Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
mamatth

10 Mobil Bekas Nyaman di Bawah Rp100 Juta

May 14 2016 , Written by admin

10 Mobil Bekas Nyaman di Bawah Rp100 Juta

Deretan mobil murah baru berbanderol Rp100 jutaan tentu identik dengan deretan mobil LCGC (Low Cost Green Car) yang dipajang para ATPM terdepan saat ini.

Mulai dari Daihatsu Ayla, Toyota Agya, Datsun Go dan Go+, Honda Brio Satya, Suzuki Karimun Wagon R menjadi pilihan utama para first time buyer dan segmen pasar menengah ke bawah, baik dalam kondisi baru maupun bekas.

Tetapi LCGC memiliki kekurangan, yakni fitur yang terbatas demi menekan banderolnya dan kapasitas mesin di bawah 1.000 cc.

Beberapa variannya bahkan tidak mendapatkan AC yang menjadi fitur paing standar di mobil modern saat ini.

Nah, bagi Anda yang mencari mobil murah sekaligus nyaman, desain atraktif, keluaran tahun yang masih tergolong baru, bertenaga dan memiliki fitur dan kegunaan berlebih dibanding LCGC.

Berikut daftar modelnya yang bisa ditemukan dengan mudah di situs Carmudi Indonesia

1. Nissan March

March bisa dibilang merupakan city car pertama yang diluncurkan Nissan di Indonesia.
Bodi yang kompak dengan desain atraktif juga menjadi daya tarik dari Nissan March. Apalagi fitur keselamatannya tergolong lengkap.

Nissan March rata-rata dibanderol Rp90 jutaan untuk tahun keluaran 2011-2012.

2. Ford Escape

Meskipun bisa digunakan untuk melibas kondisi off-road, tapi Escape tetap mendepankan kenyamanan dan keamanan dalam berkendara. Selain itu, interior Escape juga terbilang cukup mewah dibandingkan para kompetitornya.

Ford Escape rata-rata dibanderol mulai Rp80 jutaan untuk tahun keluaran 2006 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

3. Nissan X-Trail

Mobil ini sangat cocok bagi kalian yang membutuhkan mobilitas tinggi dan memiliki jiwa petualang, dengan karakter X-Trail sebagai sebuah SUV handal.

Nissan X-Trail rata-rata dibanderol mulai Rp95 jutaan untuk tahun keluaran 2005 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

4. Hyundai Avega

Hyundai Avega dibangun sebagai sebuah hatchback yang nyaman, memiliki tampilan yang elegan, efisien, serta harga yang terjangkau.

Penggunaan catalytic converter selain untuk membuat mesin lebih ramah lingkungan, juga untuk membuat mesin lebih irit dalam mengkonsumsi BBM.

Dengan bantuan sistem Multi Point Injection (MPI) di sektor mesin, Hyundai Avega bisa dikatakan efisien untuk kelasnya.
Hyundai Avega rata-rata dibanderol Rp60 jutaan untuk tahun keluaran 2007.

5. Nissan Serena

Serena dikenal cukup luas sebagai MPV yang sangat efisien dalam konsumsi bahan bakarnya dan ramah lingkungan.

Fitur-fitur yang disematkan pada Serena membuat mobil ini sanggup memberikan tingkat kenyamanan dan keamanan yang maksimal.

Nissan Serena rata-rata dibanderol mulai Rp90 jutaan untuk tahun keluaran 2007 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

6. Mitsubishi Lancer

Siapa yang tak kenal Mitsubishi Lancer? Mitsubishi Lancer pertama kali hadir di Tanah Air pada tahun 1981 lewat Lancer 1400SL.

Semenjak saat itu, generasi-generasi Mitsubishi Lancer banyak bermunculan, dan menorehkan sejarah tersendiri di mata pecintanya di Tanah Air.

Untuk keluaran tahun 2005, Lancer berbanderol di kisaran mulai Rp80 jutaan dan bisa lebih murah untuk tahun yang lebih tua.

7. Nissan Livina

Nissan Livina adalah mobil keluarga yang memiliki desain elegan dan beda dengan merek lain.

Desain interior mewah Nissan Livina penuh dengan fitur kenyamanan ala mobil sedan, konsumsi bahan bakar yang efisien dan fitur keamanan yang mumpuni.

Mobil ini memiliki banderol mulai Rp90 jutaan untuk tahun keluaran 2009 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

8. Honda CR-V

Honda CR-V mengusung konsep sebagai sebuah kendaraan SUV yang tangguh dan mewah, ditambah dengan interior yang luas serta performa yang menawan.

Sejak diperkenalkan untuk kali pertamanya ke publik Tanah Air, Honda CR-V langsung mendapatkan respon yang sangat baik, dan meraup kesuksesan dengan mendominasi penjualan di kelasnya sampai saat ini.

Honda CR-V rata-rata dibanderol mulai Rp90 jutaan untuk tahun keluaran 2004 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

9. KIA Pregio

KIA Pregio merupakan tipikal kendaraan keluarga yang memiliki model sebagai sebuah minivan.

Meskipun mengusung mesin diesel berkapasitas besar, tapi karena diperuntukkan melakukan perjalanan menengah dan jauh, konsumsi bahan bakarnya terbilang masih cukup irit.

KIA Pregio rata-rata dibanderol mulai Rp99 jutaan untuk tahun keluaran 2010 dan tentu bisa lebih murah untuk tahun dibawahnya.

10. Nissan Teana

Nissan Teana masuk dalam kategori mobil dengan value for money di Indonesia. Dengan titik harga yang rendah, fasilitas yang diberikan Nissan Teana sangat melimpah.

Banderol bekasnya juga cenderung lebih murah. Maka dari itu, Nissan Teana lebih banyak dicari dalam kondisi bekas.

Kelebihan Nissan Teana adalah kemampuannya dalam berkendara secara halus dan nyaman. Kemudian dengan penyematan fitur ECO, Nissan Teana juga bisa dikendarai dengan irit bahan bakar.

Nissan Teana rata-rata dibanderol mulai Rp90 jutaan untuk tahun keluaran 2004.

Share this post

Repost 0

Comment on this post