Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
mamatth

Memijat Diri Sendiri, Kenapa Tidak!

February 6 2016 , Written by admin

Memijat Diri Sendiri, Kenapa Tidak!

Tidak perlu ke tukang pijat. Kamu juga bisa memijat diri kamu sendiri dengan tanganmu sendiri. Seketika tubuhmu akan rileks dan nyaman.

Fungsi memijat adalah untuk melepaskan ketegangan di dalam tubuh dan memperbaiki sirkulasi darah sepanjang hari.

Ini beberapa langkah yang bisa kamu lakukan agar tubuhmu rileks. Mengetahui cara menggunakan beberapa teknik ampuh untuk memijat diri sendiri, ikutilah langkah-langkah berikut:

1. Mandi air hangat
Sebelum memijat badanmu, dahulukan dengan mandi dengan air hangat. Hal ini bisa mengendurkan otot kamu. Berendamlah menggunakan garam bisa membantu menghilangkan rasa sakit.

2. Oleskan minyak pijat
Minyak akan membantu memanaskan tubuh dan mempermudah kamu dalam memijat. Karena bisa membuat tubuhmu licin.

Bisa juga menggunakan minyak, lotion, atau balsem untuk pijat agar mengurangi otot yang kencang. Untuk menggunakan minyak pijat, letakkan saja satu tetes di salah tangan kemudian gosok-gosokkan dengan kedua tangan sekurang-kurangnya lima belas detik sampai minyak di tangan terasa hangat.

3. Pijat Bagian Leher
Memijat leher dan bahu bisa meredakan sakit kepala. Gunakan Harga Sanitary Toto tangan kiri untuk memijat bahu kiri dan leher sebelah kiri, dan sebaliknya. Lakukan dengan lembut dan agak kuat, mulai bawah kepala lalu turun ke bahu.

Ketika kamu merasakan ada yang kaku, pijat dalam gerakan lingkaran kecil, pijat searah jarum jam dan kemudian berlawanan dengan jarum jam.

4. Pijat dengan Bola
Memijat punggung bisa kamu atasi dengan bola. Pilih bola dengan ukuran apa saja, boleh bola tenis sampai bola basket. Tekan Bola ke dinding dengan punggung, gerakkan tubuhmu maju mundur dan dengan gerakan melingkar.

Share this post

Repost 0

Comment on this post